Wacana Liga 1 Bergulir September, Kiper Persita Berharap Segera Kembali Berlatih Bersama Tim

Posted on

Jakarta – Penjaga gawang Persita Tangerang, Annas Fitranto, benar-benar berharap kompetisi segera kembali bergulir. Annas sudah merasa jenuh setelah hampir tiga bulan kompetisi dihentikan akibat pandemi COVID-19 dan ingin segera berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Annas tidak sabar untuk segera berkumpul dan berlatih bersama rekan setimnya. Dia ingin menghibur masyarakat Indonesia melalui aksi di lapangan hijau.

“Harapan saya sebagai pemain mudah-mudahan kompetisi bisa dilanjutkan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat,” kata Annas Fitranto kepada Bola.net.

“Kami sudah tiga bulan di rumah, kami sudah mulai jenuh. Jadi harapan saya sebagai pemain, mudah-mudahan kompetisi bisa dilanjutkan dan kami bisa berkumpul sama teman-teman lagi,” sambungnya.

Selain itu, semua pemain, termasuk Persita Tangerang, juga menggantungkan hidupnya di dunia sepak bola. Sehingga, kelanjutan kompetisi membuat mereka bisa kembali mencari nafkah.

Kelanjutan Kompetisi Jadi Prioritas

Mantan pemain Perseru Serui tersebut juga tak terlalu mempersoalkan wacana kompetisi tanpa degradasi. Meskipun dia tak menampik bahwa hal itu akan membuat liga kurang seru. Namun, menurutnya yang terpenting kompetisi bisa bergulir kembali.

“Kalau kompetisi digelar tanpa degradasi pastinya menurut saya kurang seru karena tidak bisa memperlihatkan persaingan ketat di papan bawah, jadi kurang gereget dan kurang ada tantangan juga,” jelas kiper Persita Tangerang itu.

“Tapi, itu masih wacana juga, mudah-mudahan PSSI atau PT LIB ada wacana lebih baik lagi karena semua serbasulit, terutama karena kondisinya masih ada wabah seperti ini.”

“Menurut saya, apapun nanti keputusannya yang terpenting kompetisi tetap berjalan,” tandas mantan pemain Persepam tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *