Timo Werner Dirumorkan ke Liverpool, Legenda Jerman: Memang Ia Ingin Jadi Ban Cadangan?

Posted on

Legenda Tim nasional Jerman, Lothar Matthaus mulai bicara berkaitan isu transfer Timo Werner ke Liverpool. Matthaus memandang jika Werner tidak seharusnya geser ke Liverpool sebab dia cuma akan jadi pemain pengganti disana.

Dalam tiga musim paling akhir, Werner bertumbuh cepat bersama-sama RB Leipzig. Dia memperlihatkan perform yang impresif untuk mesin pencetak gol Die Roten Bulen serta sekarang ini jadi salah satunya penyerang paling tajam di Bundesliga.

Kecemerlangan permainan Werner itu memantik ketertarikan sejumnlah raksasa Eropa. Terakhir diketahui jika Liverpool salah satu team yang betul-betul tertarik amankan layanan Werner musim depan.

Matthaus mengaku jika Werner memang pas untuk bermain di Liverpool. “Saya pikir Timo mempunyai style bermain serta mentalitas yang diperlukan untuk bermain di Liverpool, ” tutur Matthaus sama seperti yang diambil Goal International.

Tidak ada Agunan

Matthaus yakini jika Werner punyai potensi di atas rerata. Tetapi dia tidak percaya si penyerang akan auto jadi starter waktu geser ke Liverpool.

“Ia [Werner] ialah pemain yang cepat dan kuat. Dia ialah pemain yang tidka senang meredam bola serta Jurgen Klopp senang pemain yang cepat serta dia punyai kecepatan yang bagus. Tetapi permasalahannya ialah dia harus bermain.”

“Di Leipzig, Timo punyai tempat yang aman di bawah skema Julian Nagelsmann. Tetapi Liverpool salah satu club paling baik di dunia, mereka bukan hanya kuat di Premier League serta Liga Champions. Mereka punyai beberapa pemain yang bagus.”

Cuma Jadi Cadangan

Matthaus memandang dengan situasi sekarang ini, Werner peluang cuma jadi pemain pelapis di Liverpool. Karena itu dia merekomendasikan Werner masih bertahan di Leipzig musim depan.

“Werner pasti dapat bermain di scuad Liverpool, tetapi dia senang bermain di laga-laga besar. Itu bermakna dia harus singkirkan satu dari Mane, Salah atau Firmino untuk dapat bermain. Tetapi jujur, bila ke-3 pemain itu bugar, Werner akan duduk di kursi cadangan serta itu tidak bagus buatnya sebab dia ialah pemain yang menyukai terus bermain.”

“Jadi saya pikir semakin lebih baik untuknya bertahan di Leipzig. Musim ini untuk misalnya, dia telah bertumbuh dengan cepat. TIdak cuma dari jumlah gol yang dia bikin tetapi langkah bermainnya keseluruhannya. Ia dapat jadi pemain Liverpool di waktu depan, tetapi saya percaya dia tidak bahagia cuma duduk di kursi cadangan pada laga-laga besar.” katanya.

Kembali lagi Berlaga

Werner serta RB Leipzig akan kembali lagi berlaga diakhir minggu ini sesudah Bundesliga sah digelontorkan kembali lagi.

Mereka direncanakan akan hadapi Freiburg di minggu ke-26 Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *