Tidak Dapat Masak, Mario Balotelli Sangat terpaksa Makan Kardus serta Tembok!

Posted on

Waktu lockdown membuat Mario Balotelli jadi ‘gila’.

Bomber Brescia itu sampai lakukan hal aneh seperti mengonsumsi kardus serta potongan dinding tempat tinggalnya.

Epidemi virus Corona memaksakan pemerintah Italia mengaplikasikan kebijaksanaan lockdown semenjak Maret kemarin. Keadaan ini juga turut berimbas di dunia sepak bola dengan terhentinya Serie A.

Beberapa pemain juga harus jalani latihan teratur dari rumah mereka semasing. Tetapi, semenjak minggu kemarin pemerintah telah memberi izin pada club untuk mengadakan latihan dengan cara individu.

Sekarang, Serie A sah memberitahukan gagasan untuk kembali lagi meneruskan tersisa musim 2019-20 ini mulai 13 Juni akan datang.

Rasa Frustrasi Mario Balotelli

Karena sangat lamanya diam diri di dalam rumah, Balotelli merasai frustrasi yang mengagumkan. Hal itu dia katakan dalam session bincang-bincang dengan Alessandro Matri di Instagram Live.

“Bila saat ini Anda memberikan saya umpan, saya tidak dapat mengaturnya dengan sentuhan pertama. Telah dua bulan berlalu semenjak saya paling akhir sentuh bola, ” tutur Balotelli.

“Saya jadi edan dalam dua minggu paling akhir, sebab saya betul-betul sendirian. Putri saya di Naples, putra saya di Zurich, Ibu saya telah lansia serta harus dilindungi, kakak serta adik saya jalani karantina bersama-sama keluarga mereka, jadi saya sendirian. Benar-benar berat rasa-rasanya, ” sambungnya.

“Tidak mungkin untuk berlatih dengan cara pas bila Anda tidak mempunyai mesin lari, jadi walau tidak betul-betul dibolehkan, saya pergi ke taman dekat rumah saya untuk lari mudah, ” katanya.

Narasi Unik Mario Balotelli

Selanjutnya, Balotelli bercerita satu cerita unik di waktu lockdown ini. Rasa frustrasi bekas striker AC Milan itu semakin bertambah sebab dia tidak dapat memasak.

Balotelli juga pernah lakukan hal nyeleneh untuk bikin perutnya masih terisi walau tidak ada makanan yang dapat dia santap.

“Saya memaka kardus serta berusaha untuk kunyah sebongkah tembok pada 3 hari pertama, sebab saya tidak dapat memasak apa saja, ” narasi Balotelli.

“Untungnya, saya selanjutnya dapat pesan makanan serta terkirim sampai rumah, ” pungkas Balotelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *