Terhentinya Pertandingan Dipandang Bawa Keuntungan Buat Willian

Posted on

Bekas pemain Chelsea Pat Nevin memandang terhentinya pertandingan sebab epidemi virus corona dapat menguntungkan tertentu buat pemain seperti Willian.

Epidemi virus corona sudah memaksakan pertandingan Premier League berhenti semenjak bulan Maret kemarin. Beberapa pemain selanjutnya sangat terpaksa diam di dalam rumah saja.

Akhirnya beberapa pemain semakin banyak menganggur.

Situasi ini membuat beberapa pemain berasa jemu.

Namun situasi itu memberi keuntungan tertentu buat beberapa pemain senior seperti Willian. Karena hal itu dapat dipakai untuk istirahatkan badannya.

Memperpanjang Karier

Pat Nevin menjelaskan, beberapa pemain umumnya mendapatkan porsi libur yang tidak utuh semasa musim panas. Karena terkadang mereka harus berlatih lebih dini untuk menyiapkan diri ikuti kompetisi di level internasional bersama-sama negaranya semasing.

Tetapi sekarang karena ada pemberhentian pertandingan, dia berasa hal itu dapat benar-benar berguna buat beberapa pemain, termasuk juga buat Willian. Dia serta percaya pemberhentian pertandingan itu akan menolong beberapa pemain senior untuk dapat perpanjang kariernya.

“Kami tetap menjelaskan jika lima atau enam minggu ialah waktu minimal untuk kembali lagi sesudah istirahat besar pada musim panas, tapi sebenarnya itu jarang ada buat beberapa pemain saat ini. Dengan Piala Dunia, Euro, Copa America dan lain-lain, berapa seringkali Anda betul-betul memperoleh waktu liburan di semua musim panas saat ini?” serunya pada situs sah Chelsea.

“Ini ialah tipe istirahat yang didapat pemain kekinian cuma sesudah alami luka periode panjang. Begitu aneh jika di saat kita dikelilingi oleh kabar mengerikan mengenai resiko mengerikan dari Covid-19 buat sangat banyak orang, pemberhentian ini dalam banyak hal dapat jadi pertolongan besar buat kesehatan serta kesehatan beberapa pemain dalam periode panjang,” cetusnya.

“Saya lihat seorang seperti Willian serta memikir, pada umurnya serta dengan jarak yang sudah dia lewati, jam istirahat yang lama akan memberinya kebaikan. Bahkan bisa saja perpanjang kariernya serta beberapa pemain yang lain,” klaimnya.

Tidak Nyaman

Pertandingan Premier League peluang akan diadakan lagi pada tengah Juni 2020 kelak. Tetapi menurut Willian, ada beberapa pemain yang berasa tidak nyaman untuk kembali lagi bermain serta melanjutkan tersisa pertandingan musim ini.

“Jujur, dari apakah yang saya melihat, beberapa pemain – sebagian besar, saya sebutkan – tidak nyaman dengan ide untuk kembali lagi saat ini,” sebut Willian diambil oleh Evening Standar.

“Kami betul-betul ingin kembali lagi, kami betul-betul kangen bermain serta lakukan apakah yang kami gemari. Tapi perlu keadaan yang aman buat kita untuk melakukan. Demikianlah langkah kami menyaksikannya. Kesehatan kita harus diprioritaskan,” tegasnya.

“Jadi sekarang ini, beberapa pemain tidak berasa nyaman dengan inspirasi untuk kembali lagi sampai betul-betul aman untuk melakukan,” pungkas Willian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *