Sundulan Zlatan Membuka Keran Gol Kemenangan Milan

Posted on

Sundulan Zlatan Membuka Keran Gol Kemenangan Milan – AC Milan terus melanjutkan tren positif mereka saat melakoni laga di Giornata ke-37 melawan Sampdoria, Kamis, 30 Juli 2020. Gol cepat Zlatan Ibrahimovic di menit ketiga melalui sundulan membuka keran gol kemenangan Milan atas tuan rumah.

Sundulan Zlatan Membuka Keran Gol Kemenangan Milan

Sundulan Zlatan Membuka Keran Gol Kemenangan Milan

Zlatan yang berada di area penalti gawang lawan menerima umpan manis dari Ante Rebic dan menyelesaikannya dengan baik. Gol tersebut juga menjadi gol tercepat The Lord berseragam AC Milan di liga Seri A (3′ 22 detik).

Kemenangan ini mengamankan Milan untuk bisa berlaga di Liga Eropa musim depan dengan menyisakan 1 laga tersisa, Milan akan menjamu Caliagri, tim yang baru saja mengalahkan sang juara Seri A musim ini (Juventus) dengan 2 gol tanpa balas di markas Caliagri.

Catatan apik juga ditorehkan oleh sng kapten (Donnarumma) dengan kembali menggagalkan penalti, meski akhirnya pada laga ini ia gagal cleansheet. Dipertandingan sebelumnya Donnarumma juga berhasil gagalkan penalti.

Selama pertandingan berlangsung, Milan mampu mengendalikan pertandingan hingga babak akhir,

Selain dengan sundulan, Zlatan Ibrahimovic juga mencatatkan namanya di papan skor dengan golnya di menit ke-58 melalui umpan Hakan Calhanoglu. Sebelum pada menit 52, Zlatan juga memberikan umpan manis bagi Calhanoglu yang berbuah gol.

Gol kemenangan Rossoneri di tutup oleh striker muda mereka Rafael Leao di masa injury time (90+2).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *