Solskjaer Pastikan Masa Pinjaman Alexis Sanchez Akan Diperpanjang

Posted on

Solskjaer Pastikan Masa Pinjaman Alexis Sanchez Akan Diperpanjang – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan masa  bersama Inter Milan akan diperpanjang hingga akhir musim.

Sebelum bertanding melawan Sheffield United, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan status tiga pemainnya yang sedang menjalani masa  ke klub lain, termasuk Alexis Sanchez yang saat ini sedang dipinjamkan ke Inter Milan.

Solskjaer Pastikan Masa Pinjaman Alexis Sanchez Akan Diperpanjang

Solskjaer Pastikan Masa Pinjaman Alexis Sanchez Akan Diperpanjang

Menurutnya, semua pemain tersebut akan diperpanjang masa pinjamannya hingga akhir musim 2019/20. Solskjaer menyatakan jika prosesnya tinggal penyelesaian dokumen saja.

Apakah masa pinjaman Henderson, Sanchez, dan Smalling akan diperpanjang? Saya kira begitu, tapi masih ada masalah administrasi dan dokumen yang harus segera diselesaikan. Semoga semuanya berjalan baik, ujar Solskjaer kepada wak media.

Alexis Sanchez sendiri bergabung dengan Inter Milan selama satu musim penuh, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Romelu Lukaku di musim panas lalu.

Di awal musim, Sanchez sebenarnya tampil cukup baik. Namun saat jeda Internasional, pemain asal Chile tersebut harus istirahat cukup panjang akibat cedera. Hal inilah yang membuat performa pemain 31 tahun tersebut mengalami penurunan cukup drastis.

Inter sendiri sebenarnya cukup tertarik untuk mempermanenkan mantan pemain Arsenal tersebut. Namun pihak manajemen keberatan dengan tuntutan gajinya yang mencapai 12 juta Euro, tanpa mau memberikan potongan harga.

Jelas tuntutan gaji tersebut diluar jangkauan Inter, terlebih saat ini klub-klub Eropa sedang mengalami masalah finansial akibat pandemi virus Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *