Pengakuan Lampard Potensi Trio Penyerang MU Luar Biasa

Posted on

Pengakuan Lampard Potensi Trio Penyerang MU Luar Biasa – Duel sengit bakal tersaji di salah satu partai semifinal FA Cup 2019/20. Senin (20/7/2020) dini hari WIB, Manchester United bakal bertarung melawan Chelsea untuk memperebutkan satu tiket ke partai final.

Pengakuan Lampard Potensi Trio Penyerang MU Luar Biasa

Pertandingan ini diprediksi berlangsung seru. MU sedang bagus-bagusnya dalam beberapa pekan terakhir, khususnya sejak kedatangan Bruno Fernandes.

Chelsea pun tidak bisa diremehkan. Meski beberapa kali tampil di bawah standar, The Blues punya pemain-pemain top yang bisa jadi pembeda.

Karena itulah Frank Lampard meyakini timnya bisa membuat kejutan. MU sedang bagus, tapi Chelsea pun menyimpan potensi.

Baca komentar Lampard selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Tidak ada yang diunggulkan dalam pertemuan kali ini. MU dan Chelsea berada di level yang sama, pernah inkonsisten dan pernah tampil sangat baik musim ini. Karena itulah Lampard percaya timnya bisa mengatasi ancaman Setan Merah.

Namun, dia mengakui MU sekarang sedang melangkah dalam momen apik. Trio Rashford-Greenwood-Martial benar-benar berbahaya di depan gawang lawan.

“Kami tahu mereka sedang bermain bagus. Mereka punya trio penyerang yang sangat potensial, mungkin merupakan trio paling potensial di negara ini sekarang, jika bicara angka,” buka Lampard di Chelseafc.com.

“Dan jelas [Bruno] Fernandes telah membuat perbedaan besar sejak dia tiba pada Januari lalu. Anda bisa melihat kekuatan yang dia suntikkan untuk tim itu dan kualitas individunya.”

“Kami tahu itu, tapi kami harus percaya pada diri sendiri, mengatasi ancaman mereka, dan mereka pun bakal mengkhawatirkan ancaman kami,” imbuhnya.

Kesempatan juara
Chelsea terakhir kali menjuarai FA Cup pada musim 2017/18 lalu, juga melawan MU, tapi di partai final. Sekarang, meski situasinya sulit, Lampard tahu timnya punya kesempatan untuk meraih trofi bersejarah itu lagi. The Blues harus tetap percaya.

“Tentu saja, rasanya kami ada di posisi yang sedikit berbeda musim ini karena keadaan, tapi kami punya kesempatan. Ini tergantung pada para pemain, untuk memaksimalkannya,” lanjut Lampard.

“Kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Kami tahu mereka sedang bagus-bagusnya dan kami tahu siapa pun yang menunggu kami di final nanti merupakan tim yang sangat bagus.”

“Jadi kami hanya perlu bekerja keras,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *