Pedro Sepakat Gabung AS Roma Chelsea Bisa Rugi Besar

Posted on

Pedro Sepakat Gabung AS Roma Chelsea Bisa Rugi Besar – Pedro akan bergabung dengan AS Roma setelah menyetujui prakontrak dengan klub Serie A tersebut. Membuat Chelsea bisa mengalami kerugian besar. Selain bakal kehilangan pemain sayap asal Spanyol itu secara cuma-cuma. The Blues juga berpeluang untuk tidak bisa memainkannya dalam sisa musim 2019/20 ini, dengan sang pemain terus melakukan pembicaraan dengan Roma.

Pedro Sepakat Gabung AS Roma Chelsea Bisa Rugi Besar

Pedro Sepakat Gabung AS Roma Chelsea Bisa Rugi Besar

Pedro, 32, telah menerima tawaran dua tahun kontrak, yang termasuk opsi tambahan satu tahun di Stadio Olimpico. Pindah ke Italia berarti membuatnya juga menolak pendekatan yang dilakukan beberapa klub lain di antaranya Real Betis, Vissel Kobe dan Inter Miami.

Eks bintang Barcelona itu sudah berbicara dengan pelatih Roma, Paulo Fonseca pada sejumlah kesempatan terkait potensi transfer. Dan sekarang akan segera terbang ke ibu kota Italia dalam beberapa pekan ke depan.

Sejumlah sumber mengatakan kepada Goal bahwa ada kemungkinan Pedro untuk tidak tetap berada di Chelsea hingga akhir musim ini. Di tengah persiapannya pindah ke Roma. Situasi yang sama juga melibatkan Willian, yang kontraknya juga akan habis di Stamford Bridge pada musim panas ini. Keduanya masih harus dirayu oleh manajemen klub agar mau bertahan dan terus mengisi skuad sampai di luar batas kontrak mereka.

Chelsea memang berpotensi kehilangan beberapa pemain penting seperti Pedro dan Willian karena durasi kontrak mereka tidak selaras. Dengan rencana penuntasan Liga Primer Inggris musim ini yang molor setelah terhenti pada Maret lalu karena pandemi virus corona.

Frank Lampard selaku manajer tentu ingin mempertahankan seluruh pemainnya sampai titik akhir kompetisi. Berarti membuat para pemain yang kontraknya selesai per 1 Juli diminta kerelaannya untuk bertahan sedikit lebih lama apabila tidak diperpanjang.

Chelsea akan melanjutkan kampanye Liga Primer musim ini dengan bertandang ke markas Aston Villa. Pada Minggu (21/6) sebelum melakoni delapan laga berikutnya plus kemungkinan tiga partai lain di Piala FA. Seluruh pertandingan tersisa rencananya akan digelar dalam waktu singkat. Dengan Liga Primer menargetkan akhir Juli sebagai batas akhir kampanye musim 2019/20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *