Manchester United Diharapkan Jaga Ighalo, Apa Faktanya?

Posted on

Bekas gelandang Manchester United Owen Hargreaves memandang Odion Ighalo selama ini sudah tampil bagus buat Setan Merah serta dia mengharap si penyerang dipermanenkan di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer mengincar penyerang baru pada tengah musim tempo hari. Diantaranya ialah bomber muda asal Norwegia, Erling Braut Haaland.

Tetapi selanjutnya MU justru mengambil pemain yang telah berusia, Ighalo. Dia dipinjam dari club China, Shanghai Shenhua, pada deadline day.

Ada kebimbangan dari pandit atau fans atas ketetapan mengambil bekas pemain Watford itu. Karena dia bermain di liga yang levelnya ada jauh di bawah Premier League.

Namun Ighalo pada akhirnya dapat menjawa kebimbangan itu.

Dia sukses memberi sumbangan 4 gol dari delapan laga buat United.

Penilaian Hargreaves untuk Ighalo

Performa Odio Ighalo selama ini bersama-sama Manchester United terus diawasi oleh Owen Hargreaves. Bekas gelandang tim nasional Inggris itu memberi rapor yang bagus pada pemain Nigeria itu.

“Dia ialah fans United yang hebat bukan, serta dia sudah lakukan yang paling baik, dia tampil dengan benar-benar baik, kemungkinan lebih bagus dibanding yang dapat diinginkannya serta yang Man United dapat harap darinya serta dia adalah penambahan yang bagus untuk team,” pujinya pada talkSPORT.

Hargreaves memberikan tambahan, hadirnya Ighalo dapat juga memberi macam gempuran pada baris serang United. Karena type permainannya dia melihat tidak sama daripada Marcus Rashford atau Anthony Martial.

“Saya pikirkan semua pemain ialah olahragawan yang sangatlah baik serta cepat serta ingin lari di belakang serta memperoleh bola tapi dia nampak nyaman dengan punggungnya menghadap ke gawang.”

“Saya senang Marcus serta Martial, menyenangi permainan mereka, tapi mereka benar-benar tidak sama dalam makna jika mereka ingin bola ke kaki serta mereka ingin lari ke belakang barisan bek musuh, sedang dia nyaman jadi sasaran man dengan pemain musuh di belakangnya dan memperoleh bola serta beberapa orang dapat lari darinya,” katanya.

Wajar Dipertahankan

Sampai sekarang ini belum jelas bagaimana hari esok Odion Ighalo. Ada info Manchester United siap membeli sesaat info lain menyebutkan Setan Merah akan merelakannya pulang ke Shanghai Shenhua.

“Saya pikirkan dia pas untuk Man United serta saat Anda mengambil pemain, Anda harus memperoleh yang pas. Ini tidak selamanya mengenai memperoleh nama paling baik, ini mengenai memperoleh pria yang tidak Anda punya yang Anda perlukan. Dia ialah seorang yang siapa juga yang mengontraknya angkat topi untuk Anda, sebab dia memberikan mereka suatu hal yang lain,” terangnya.

“Mudah-mudahan dia bertahan tapi ada semua keadaan [Alexis] Sanchez saat dia kembali lagi, Martial serta Rashford, dia bugar, Bruno [Fernandes] serta [Paul] Pogba – Anda harus masukkan semua ke team, dengan Daniel James .”

“Jadi dia bagus, sangatlah baik. Saya percaya mereka akan coba, bila logis, untuk mempertahankannya semakin lama. Saya akan kaget bila dia pergi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *