Liverpool Juara Liga Inggris Bruno Fernandes Yakin Man United Segera Menyusul

Posted on

Liverpool Juara Liga Inggris Bruno Fernandes Yakin Man United Segera Menyusul – Liverpool resmi menjadi juara Liga Inggris 2019-2020, usai sang rival, Manchester City, kalah 1-2 dari Chelsea. Hal itu adalah pukulan telak untuk Manchester United, yang merupakan musuh bebuyutan Liverpool. Akan tetapi, pemain Man United, Burno Fernandes, mencoba untuk tetap tenang.

Liverpool Juara Liga Inggris Bruno Fernandes Yakin Man United Segera Menyusul

Liverpool Juara Liga Inggris Bruno Fernandes Yakin Man United Segera Menyusul

Fernandes yakin Man United akan segera meraih gelar juara juga dalam waktu dekat. Menurut Fernandes, gelar juara sangatlah penting untuk klub sebesar The Red Devils –julukan Man United. Fernandes pun menilai para pemain Man United tahu hal tersebut.

Anda perlu tahu, bahwa ketika datang dan bergabung dengan tim seperti ini, Anda harus fokus pada memenangkan gelar juara. Gelar Juara adalah hal yang paling penting. Tidak masalah bagaimana kamu bermain tetapi kamu harus bermain untuk menang,” kata Fernandes, menyadur dari Sportskeeda, Sabtu (27/6/2020).

Man United kesulitan mendapatkan gelar juara dalam dua musim terakhir. The Red Devils terakhir kali dimahkotai juara pada musim 2016-2017. Pada waktu itu, Man United meraih trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, Liga Eropa. Setelah itu, Man United kesulitan untuk memperebutkan gelar juara.

Henderson Senang Akhirnya Bisa Kalahkan Man City

Man United bahkan belum menjuarai Liga Inggris lagi sejak musim 2012-2013. Musim itu juga merupakan tahun terakhir Sir Alex Ferguson sebagai juru taktik Man United. Ferguson pensiun setelah memberikan begitu banyak gelar juara untuk Man United, termasuk 13 trofi Liga Inggris.

Performa Man United sekarang begitu buruk dan tidak sesuai dengan statusnya, sebagai klub yang paling banyak mengoleksi trofi Liga Inggris (20). Liverpool yang baru mendapatkan trofi ke-19, mengancam status Man United di Liga Inggris. The Reds –julukan Liverpool– bisa menyalip Man United, jika Fernandes dan kawan-kawan tidak segera bangkit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *