Kepa Bertahan di Chelsea Musim Depan?

Posted on

Isu kepindahnya Kepa Arrizabalaga dari Chelsea kelihatannya tidak bisa menjadi fakta pada musim panas kelak. Si penjaga gawang dikabarkan tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Kepa sebetulnya termasuk pemain baru di Chelsea. Dia baru masuk dengan The Blues pada tahun 2018, dimana Chelsea pecahkan rekor transfer penjaga gawang paling mahal dunia untuk mengambilnya dari Athletic Bilbao.

Tetapi semenjak awal tahun 2020 tempo hari, berdesir info jika Kepa akan ditendang oleh Frank Lampard. Manager Chelsea itu dikabarkan sedih dengan kualitas yang diperlihatkan Kepa hingga dia ingin cari penjaga gawang baru.

The Athletic mengakui jika Kepa belum bergerak dari Chelsea musim depan. Si penjaga gawang disebutkan akan bertahan minimal satu musim lagi di Chelsea.

Susah Dipasarkan

Berdasar laporan itu, Chelsea sebetulnya sangat terpaksa tidak jual Kepa pada musim panas kelak.

The Blues sebetulnya telah tawarkan si penjaga gawang ke sejumlah club prospek. Tetapi umumnya club tidak dapat menebus mahar transfernya yang mahal.

Keuangan tim-tim peminat Kepa banyak yang terpengaruh virus corona. Akhirnya transfer itu tidak dapat terealisasi pada musim panas kelak.

Ogah Geser

Laporan itu mengakui jika Kepa pribadi tidak ingin geser dari Chelsea musim depan.

Si penjaga gawang berasa jika dia masih lumayan bagus untuk bermain buat Chelsea. Karena itu dia ingin menunjukkan kekuatannya di Stamford Bridge musim depan.

Kepa diberitakan siap kerja keras supaya bisa merampas hati Lampard serta memperoleh tempatnya kembali lagi musim depan.

Mencari Penjaga gawang Baru

Menurut isu yang tersebar, Lampard sekarang ini tengah memburu penjaga gawang baru untuk teamnya.

Ada nama penjaga gawang Ajax, Andre Onana yang diisukan tengah coba dihadirkan oleh Lampard ke Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *