Karang Taruna Puma Harapan Desa Daha Sukses Menyelenggarakan Turnamen Daha Cup II

Posted on

Karang Taruna Puma Harapan Desa Daha Sukses Menyelenggarakan Turnamen Daha Cup II – KARANG Taruna Puma Harapan Desa. Daha sukses menyelenggarakan turnamen bola mini dan bola dangdut “Daha Cup II. Turnamen ini diselenggarakan mulai tanggal 5 – 15 Juli 2020. Namun karena ada beberapa hal sehingga partai final baru bisa dilangsungkan pada tanggal 22 Juli 2020.

Karang Taruna Puma Harapan Desa Daha Sukses Menyelenggarakan Turnamen Daha Cup II

Karang Taruna Puma Harapan Desa Daha Sukses Menyelenggarakan Turnamen Daha Cup II

Penyelenggaraan turnamen ini didukung penuh oleh pemerintah Desa Daha. Di bawah komando Fadlin selaku Kades, mampu memberikan suport yang luar biasa kepada Karang Taruna dan panitia pelaksana kegiatan. Selain itu, kekompakan serta masifnya komunikasi yang terbangun di internal Karang Taruna dan panitia pelaksana, menjadi salah satu kunci keberhasilan turnamen tersebut.

Memang sepanjang turnamen berlangsung tidak berjalan mulus. Ada banyak kendala yang dihadapi oleh Karang Taruna bersama kepanitiaan. Mulai dari urusan lapangan, sampai komplain para ofisial serta cibiran para penonton yang di alamatkan kepada penyelenggara. Namun, semua itu dapat diselesaikan dengan baik, dengan menjunjung tinggi persaudaraan dan rasa kebersamaan seluruh elemen.

Jika diuraikan satu persatu, sangat banyak hal yang terjadi selama turnamen berlangsung. Kadang apa yang diagendakan, semua buyar ketika diperhadapkan dengan masalah yang tiba-tiba muncul di permukaan. Ketabahan, kesabaran, serta kekompakan menjadikan Karang Taruna dan kepanitiaan bisa menuntaskan segala problem yang menyeruak.

Irwansyah, S. Pd selaku bendahara umum Karang Taruna Desa Daha berpandangan bahwa, suksesnya turnamen yang di adakan segenap panitia pelaksana dan pengurus Karang Taruna hari ini, adalah karena adanya kerja sama dari semua pihak. Terlebih adanya antusias masyarakat yang sudah hampir 5 tahun turnamen seperti ini tidak di adakan di desa Daha. Dan yang paling utama menurutnya, adalah respon dari pemerintah desa, yaitu kepala desa Daha sangat membantu dalam kegiatan ini.

Turnamen ini sengaja kami adakan di tengah wabah covid 19 ini sebagai cara untuk menghilangkan keresahan masyarakat terhadap wabah ini dan hari ini terbukti bahwa alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai yang di harapkan” Ujarnya. Dalam menyelenggarakan suatu turnamen memang bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan keseriusan serta kerja sama semua elemen. Karena dengan begitu, suatu kegiatan dapat sukses diselenggarakan.

Turnamen ‘Daha Cup II’ ini merupakan contoh kongkrit adanya kekompakan semua komponen

Baik pemerintah desa, karang Taruna, kepanitiaan serta masyarakat setempat yang bisa diajak bersama-sama menjaga jalannya setiap pertandingan. Karena tanpa adanya kerja sama, maka nampaknya mustahil suatu kegiatan bisa berjalan dengan sukses. Menurutnya, harapan ke depan pemerintah bisa memperbaiki lapangan sepak bola desa Daha. Sebab desa Daha adalah desa tertua, tapi ironinya justru desa Daha yang tak punya lapangan sepak bola.

Karang taruna berkomitmen bersama pemerintah desa untuk mewujudkan itu, tentunya di butuhkan kerja sama semua pihak untuk mewujudkan itu. Tapi, kami yakin dan percaya bahwa kami bisa dan mampu untuk mewujudkan itu, walaupun butuh waktu dan perjuangan” Ungkapnya penuh keyakinan.

Turnamen “Daha Cup II” menyisakan pengalaman yang berharga bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya. Ada banyak pelajaran yang bisa dipetik. Ada banyak kenangan yang bisa ceritakan, serta suka duka selama turnamen merupakan penguat dalam menjalani hari-hari. Bahwa menuntaskan misi dalam satu kegiatan, tentu akan mengorbankan banyak hal, mulai dari tenaga, waktu, serta emosi yang ikut serta dalam menuntaskan tujuan.

Syarif selaku sekretaris Karang Taruna mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh panitia dalam rangka mensukseskan rangkaian turnamen yang ke-2 ini. “Selamat kepada tim yang juara” Ucapnya singkat. Lebih lanjut, Syarif juga mengucapkan terima kasih kepada kepala desa Daha beserta seluruh perangkat Desa atas dukungan terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan sukses. Sedangkan untuk semua tim yang telah menjaga sportifitas selama turnamen, dirinya, atas nama Karang Taruna dan panitia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, terlebih juga untuk masyarakat desa Daha.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya mewakili semua penyelenggara mengucapkan permohonan maaf yang sangat, jika selama turnamen terdapat hal-hal yang tidak mengenakan. Bahkan, Syarif berjanji untuk turnamen berikutnya akan diupayakan sebaik mungkin demi terlaksananya turnamen yang profesional. Mohon maaf atas segala kekurangan sampai jumpa lagi di Turnamen mini futsal daha Cup III bulan depan” Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *