Ini Dia Tim yang Diprediksi Akan Masuk 8 Besar UEFA Champions League

Posted on

Ini Dia Tim yang Diprediksi Akan Masuk 8 Besar UEFA Champions League – Ucl segera dimulai dan tim tim terkuat akan menghadapi. Lawannya di leg kedua yang tertinggal skor harus membalikkan keadaan skor. Bagi pecinta sepak bola laga 8 besar nanti adalah laga yang paling penting tetapi di 16 besar leg ke 2 nanti tim tim. Besar harus bersedia mati matian untuk bisa mendapatkan tempat di 8 besar ini dia tim yang akan diprediksikan bakal masuk 8 besar.

Ini Dia Tim yang Diprediksi Akan Masuk 8 Besar UEFA Champions League

Ini Dia Tim yang Diprediksi Akan Masuk 8 Besar UEFA Champions League

Real Madrid tahun ini sangat konsisten sudah mendapatkan dua trophy yaitu trophy. Spanish Cup dan Laliga dengan adannya trophy tersebut membuat mereka menjadi percaya diri, apalagi dengan. Kehadiran sosok pelatih jenius yaitu Zinedine Zidan dan beberapa pemain yang memang sedang bermain konsisten.

Paris Saint German club terkuat asal Prancis ini benar benar membuat penonton takjub atas kemenangan nya di Leg kedua melawan Dortmund. PSG yang tertinggal 2-1 pada leg pertama oleh Borrusia Dortmund akhirnya bisa dikembalikan di. Leg kedua menjadi 2-0 dan gol tersebut dicetak oleh pemain terbaik yaitu Neymar dan Juan Bernat.

Atlanta tim asal italia ini memang dikabarkan tengah konsisten di liga Italia sendiri Atlanta menduduki posisi ketiga. Bermain dengan kompak dan baik membuat Atlanta menjadi klub yang konsisten di liga Italia.

Tim asuhan Simeone ini berhasil menumbangkan raja kemenangan di liga Inggris

Yaitu Liverpool dengan kekompakan tim dan pemain yang berkualitas membuat. ATM bisa unggul atas liverpool di UCL dengan agrerat 4-2 ATM berhasil memasuki 8 besar UCL.

Bayern unggul di leg pertama atas Chelsea dengan skor 3-0 pada laga tersebut Robert Lewandowski berhasil mencetak 2 gol. Serge Gnabry 1 gol dan gol tersebut membuat Bayern Munchen di prediksikan akan masuk dalam 8 besar.

Si nyonya besar adalah julukan yang diberikan kepada Juventus, meski dikalahkan oleh Lyon pada leg pertama. UCL Juventus tetap optimis akan kemenangan dan masuk di 8 besar UCL nanti apalagi dengan adannya trophy liga Italia membuat para pemain juve merasa percaya diri

Tim yang pernah ditempati oleh Erling Haland ini bisa masuk ke 8 besar ucl mengalahkan tim yang diasuh oleh. Jose Mourinho yaitu Totenham dengan kekompakan serta latihan yang tekun membuat. RB leipzig bisa mengalahkan totenham dan masuk 8 besar UCL

Napoli bisa saja masuk ke 8 besar UCL, dengan performa Barca yang sedang menurun dan ada permasalahan internal dari Barcelona bisa saja membuat Napoli merebut kemenangan dari Barcelona pada leg pertama Napoli dan Barca imbang sehingga dilanjutkan pada leg kedua nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *