Gagasan Premier League: Selesaikan 2019/20 di Bulan Juli, Mulai Musim Baru pada Agustus

Posted on

Pejabat Premier League, Richard Masters, memberitahukan gagasan pertandingan selama saat epidemi ini.

Tersisa musim 2019/20 akan dilaksanakan sampai bulan Juli serta 2020/21 akan diadakan paling cepat Agustus akan datang.

Epidemi virus Corona sudah membuat sebagian besar pertandingan sepak bola di penjuru dunia terlambat. Serta pada beberapa negara, seperti di Belanda serta Prancis, pertandingan 2019/20 telah sah disetop lebih dini.

Tidaklah sampai disana, virus Corona membuat tatanan industri sepak bola yang sebetulnya telah teratur rapi harus dibongkar kembali lagi. Diantaranya ialah agenda musim.

Umumnya, musim panas bisa menjadi peristiwa beberapa pemain dapat nikmati waktu liburan serta club direpotkan dengan kepentingan transfer pemain. Tetapi untuk kesempatan ini, mereka harus bertanding di atas lapangan.

Gagasan Premier League

Bundesliga jadi pertandingan pertama yang mengadakan tersisa laga musim 2019/20 di waktu epidemi ini. Premier League kelihatannya akan mengejar pada tanggal 12 Juni kelak.

Pelaksana sedang membuat gagasan supaya tersisa musim, yang semestinya masih tersisa waktu dua bulan, dapat diringkas sampai sebulan saja. Masters berkata jika Premier League 2019/20 akan diadakan sampai Juli saja.

“Ada titik dimana musim depan akan susah untuk direncanakan. Kami belum capai titik itu, ” tutur Masters sama seperti yang diambil dari Sky Sports.

“Dengan kembali ke bulan Juni, serta usai di bulan Juli, akan ada waktu interval untuk mengakhiri pertandingan yang lain serta mengawali musim di akhir Agustus atau awal September, ” sambungnya.

Mempunyai Beberapa Pilihan

Premier League bukan salah satu pertandingan domestik Inggris yang perlu dipending. FA Cup juga belum capai set final. Belum juga dengan Liga Champions yang ikut juga terlambat penyelenggaraannya.

“Tentunya, kami ingin pastikan jika musim usai dengan tidak cuma tersisa waktu untuk pertandingan yang lain, dan juga simpan potensi kami untuk jalankan 38 laga musim depan dengan kalendar yang pas, ” sambungnya.

“Mengingat kami sedang berusaha untuk memperoleh musim pada kondisi yang sedikit terpotong, kami kemungkinan lihat beberapa pilihan penjadwalan yang menarik. Belumlah ada yang dapat dinyatakan, tetapi kami harus membuat berperan untuk seluruh pihak, ” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *