Gagal Beli Pemain Bintang, Sentuhan Midas Klopp Dinanti Pemain Akademi Liverpool

Posted on

Gagal Beli Pemain Bintang, Sentuhan Midas Klopp Dinanti Pemain Akademi Liverpool – Melambatnya proses transfer Liverpool dimasa FGS memang sudah menjadi. Pemandangan tiap musimnya, jika musim ini Timo Werner lepas dan. Thiago Alcantara masih belum jelas menjadi catatan Liverpool tiap musimnya.

Gagal Beli Pemain Bintang, Sentuhan Midas Klopp Dinanti Pemain Akademi Liverpool

Gagal Beli Pemain Bintang, Sentuhan Midas Klopp Dinanti Pemain Akademi Liverpool

Tapi ada sisi menarik yang menurut saya menjadi mimpi KLOPP disaat transfer menjadi sulit apalagi sejak ada. PANDEMI, apa itu? Sepertinya KLOPP ingin membangun Liverpool yang diisi pemain jebolan akademi Liverpool, Kirby.

Awal 90-an, Liverpool menuai sukses dengan Robbie Fowler, Michael Owen, Steve Mc Manaman, Jamie Carrager hingga Steven Gerrard. Tiga musim terakhir Trend Alexander Arnold sudah mempelihatkan bahwa dialah bek kanan andalan Liverpool musim berikutnya.

Musim ini telah muncul Curtis Jones ke permukaan termasuk lesakan golnya ke gawang. Brighton, menjadikan nya sosok yang pantas dicoba musim depan. Lalu ada lagi jebolan Kirby yang seperti nya akan dicoba Klopp dimusim depan.

Ada banyak nama muncul ke permukaan yakni Oscar Kelly (kiper)

Tom Clayton, Remi Savage, Adam Lewis, James Norris, Tom Hill, Joe Gelhardt, Joe Hardy hingga Anthony Gordon. Dikombinasikan dengan pemain Non Scouse macam Neco William, Harvey Elliot, Ki Jana, Sepp, Leighton, Rhian Brewster akan membuat masa depan Liverpool cerah.

“Mimpinya adalah untuk memiliki semua anak laki-laki – mungkin itu tidak akan terjadi dalam lima tahun ke depan tetapi mungkin dalam 10 tahun – jika Anda bisa memiliki tim yang penuh Scousers, mengapa tidak? ‘

“Bukanlah hal buruk untuk menjadi Scouser, itu adalah hal yang baik karena mereka bekerja keras dan sangat jelas bahwa mereka akan bertarung seperti orang gila,”ungkap Klopp usai kemenangan 3-1 Liverpool atas Brighton.

Menarik dinanti, sentuhan midas Klopp selanjutnya untuk menciptakan ‘berlian’ baru untuk Liverpool karena masa depan Liverpool sejatinya dari kekuatan Scouse, pemain akademi jebolan Kirby bersama pemain Non Scouse lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *