Ditendang Brescia, Mario Balotelli Dianjurkan untuk Pensiun

Posted on

Jakarta – Perjalanan profesi Mario Balotelli bersama-sama Brescia akan selekasnya usai. Balotelli dikeluarkan Brescia sebab sering melakukan perbuatan tingkah serta membuat manajemen club jengkel.

Striker asal Italia itu masuk dengan I Biancazzurri pada 18 Agustus 2019. Mario Balotelli didapat dengan cara gratis, sesudah kontraknya bersama-sama Marseille usai pada 30 Juni 2019.

Kedatangan Balotelli diinginkan dapat tingkatkan daya gedor Brescia. Namun, pemain berjuluk Super Mario itu malah seringkali melakukan perbuatan tingkah.

Terbaru, pemain berumur 29 tahun itu membuat manajemen Brescia marah. Masalahnya Mario Balotelli seringkali mangkir dari session latihan Brescia.

Ia tidak ada dalam dua session latihan bersama-sama Brescia, yaitu pada 26 Mei serta 31 Mei 2020. Walau sebenarnya, I Biancazzurri tengah menyiapkan diri untuk jalani laga Serie A yang pernah berhenti karena epidemi virus corona.

Karena aksi itu, Mario Balotelli diberitakan Gazzetta dello Sport dikeluarkan oleh Brescia. Walau sebenarnya, ia masih terjalin kontrak bersama-sama Brescia sampai 30 Juni 2022.

Brescia menampik kedatangan Mario Balotelli di pusat latihan club di Torbole, Selasa (9/6/2020) pagi waktu ditempat. Club langsung tutup pintu saat ketahui bekas pemain Inter Milan itu datang.

Pada Selasa malam, Mario Balotelli dibolehkan untuk masuk dalam pusat latihan Brescia. Ia juga jalani tes klinis serta session latihan singkat, tetapi sesudah semua rekanan segrupnya pergi.

Lebih Baik Pensiun

Furio Valcareggi yang disebut agen pemain merekomendasikan Mario Balotelli untuk pensiun, sebab seringkali melakukan perbuatan tingkah daripada menunjukkan perform paling baik di atas lapangan.

“Saya akan mengontrak Balotelli musim kemarin. Tetapi di titik ini, jelas saat ini bila ia harus stop bermain sepak bola,” tutur Valcareggi.

Furio Valcareggi memandang agen Mario Balotelli, Mino Raiola, bertanggungjawab penuh atas profesi client-nya.

“Saya pikirkan Raiola harus terima beberapa dari tanggung jawab, sebab ia harus menolong Balotelli untuk bertambah. Sebaliknya, ia mendatangkannya untuk juara hebat ini, tetapi hasilnya membuat malu,” lanjut Valcareggi.

Pada musim ini, Mario Balotelli baru tampil dalam 19 pertandingan bersama-sama Brescia serta cetak 5 gol

Sumber: Football Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *