Bintang Barcelona Arthur Melo Mulai Kepikiran Juventus Karena Akan Digaji Besar

Posted on

Bintang Barcelona Arthur Melo Mulai Kepikiran Juventus Karena Akan Digaji Besar – Terkait pertukarannya dengan Miralem Pjanic. Arthur sempat menolak, tapi karena tahu akan digaji tinggi dia pun mulai melunak dan memikirkan Juventus. Gelandang Barcelona Arthur Melo mulai berpikir ulang dan mempertimbangkan untuk menerima tawaran. Begabung ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Bianconeri saat ini sedang menjajaki prospek pertukaran Miralem Pjanic dengan gelandang internasional Brasil tersebut. Mulanya, Arthur menolak dijadikan paket pertukaran. Arthur ingin bertahan di Barcelona 100 persen. Dia tidak punya niatan untuk berpindah klub,” kata sumber yang dekat dengan sang pemain.

Bintang Barcelona Arthur Melo Mulai Kepikiran Juventus Karena Akan Digaji Besar

Tidak ada sesuatu yang konkret [soal rumor transfer], sebab tidak masuk akal bagi dia beralih ke kompetisi di Italia, terang sumber itu. Akan tetapi, menurut Sky Sports Italia, Arthur kini sedikit melunak dan mulai memikirkan peluang berseragam juara bertahan Serie A Italia tersebut.

Arthur berubah haluan setelah dirinya kabarnya ditawari gaji yang cukup tinggi di Turin, yakni mencapai €5 juta per musim. Hal ini yang membuat dia tampak mulai tertarik untuk melanjutkan karier di Serie A untuk musim baru mendatang.

Akan tetapi, pertukaran ini masih menyimpan sejumlah kendala karena Barca membanderol Arthur €80 juta, sementara Pjanic hanya dihargai sekira €70 juta. Saat ini, pihak Juve dan Barca masih terus mencari solusi terbaik dari potensi pertukaran ini.

Kedua kubu berharap, bisa membuat kesepakatan transfer sebelum 30 Juni mendatang. Direktur Juventus Fabio Paratici memastikan pihaknya tidak putus berkomunikasi dengan manajemen Los Blaugrana, membahas wacana pertukaran ini.

Kami telah sering berbicara dengan Barcelona, namun pada saat ini semua tim memainkan jadwal pertandingan penting, jadi kami lebih suka melewati periode ini, ungkap Paratici kepada Sky Sport Italia. Bukan tentang 30 Juni, sebelum atau sesudahnya, tapi tentang menemukan kesepakatan antara berbagai pihak, dan kedua pemain harus diyakinkan [untuk pindah]. Karena itu, ini bukan masalah waktu,” jelasnya.

Arthur, berusia 23 tahun, mencatatkan 25 penampilan bagi Los Blaugrana di berbagai kompetisi sepanjang musim 2019/20 dengan mengemas empat gol dan empat assist. Ada pun Pjanic, berumur 30 tahun, bermain dalam 34 pertandingan bagi Bianconeri di seluruh ajang musim ini dengan menorehkan tiga gol dan dua assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *