Alasan Paket Unlimited Itu Penting bagi Fans Sepak Bola di Masa Sekarang

Posted on

Alasan Paket Unlimited Itu Penting bagi Fans Sepak Bola di Masa Sekarang – Sepak Bola bagi masyarakat Indonesia merupakan sesuatu yang tidak dapat dipisahkan. Masih lekat diingatan kita di era 1990-an sampai 2000-an merupakan surga bagi para pencinta sepak bola. Bagaimana tidak, kala itu masyarakat Indonesa disuguhkan tontonan Liga Top Eropa berkualitas secara gratis. Banyak pemain-pemain terkenal seperti Alan Shearer, Paolo Maldini dan Raul Gonzalez pernah menghiasi layar kaca Indonesia.

Alasan Paket Unlimited Itu Penting bagi Fans Sepak Bola di Masa Sekarang

Alasan Paket Unlimited Itu Penting bagi Fans Sepak Bola di Masa Sekarang

Menonton sepak sepak bola sudah mulai menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Mungkin tanpa disadari banyak masyarakat Indonesia yang rela begadang, menumpang. TV tetangganya atau bahkan membuat layar tancep hanya untuk menonton sepak bola.

Tidak heran kebiasaan itu masih terwariskan dengan baik hingga sekarang. Hal Itu diperkuat dengan hasil survei yang dilakukan oleh Skala Survei Indonesi bahwa 90.8% masyarakat. Indonesia mengetahui Sepak Bola dan bahkan menurut Nielsen Sport 77% masyarakat Indonesia tertarik dengan sepak bola. Menurut bintangbola. Info Liga Inggris (Premier) merupakan liga sepak bola yang paling populer di Indonesia mengalahkan Liga Italia (Serie A) dan Liga Spanyol (La Liga).

Alasannya sederhana, karena Liga Inggris sangat kompetitif. Meskipun klub-klub liga inggris sedikit yang mendominasi Liga Champion dibanding klub asal spanyol seperti Real Madrid yang mengoleksi. Tiga belas tropi (13) dan klub raksasa asal Italia AC Milan mengoleksi tujuh tropi (7).

Meski begitu Liga Inggris memiliki tim-tim besar yang sangat kompetitif dan selalu bersaing memperebutkan gelar juara liga tiap musimnya. Sebut saja tim-tim besar seperti Manchester United, Liverpoor, Arsenal, Chelsea dan Manchester City yang selalu berburu pemain dan pelatih bintang demi memperkuat tim mereka agar bisa meraimaikan perburuan gelar.

Dimana Tim Yang Kuat Bertabur Pemain Dan Tim Bintang Bisa Saja Dikalahkan

Tim kuat belum tentu pasti menang, namun yang menanglah yang kuat, kutipan dari toko anime Tsubasa Ozora sangat cocok untuk menjelaskan liga inggris. Dimana tim yang kuat bertabur pemain dan tim bintang bisa saja dikalahkan. Hal tersebut sesuai dengan dongeng Leicester City yang berhasil menjuari Liga inggris musim 2015-16 dengan skuad yang seadanya. Tentu kisah dongeng seperti itu sangat sulit terjadi di Liga Top Eropa lain yang hanya didominasi 1-2 tim saja.

Sayangnya mulai musim 2019 — musim 2021 Liga Inggris bakal sulit ditonton di TV secara gratis karena lisensi hak siarnya dipegang penuh oleh salah satu Channel Multiplatform di Indonesia. Para pencinta sepak bola khususnya Liga Inggris harus menonton secara Streaming di seluler demi bisa menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Namun tentu saja, menonton secara Streaming tidak semudah menonton seperti biasnyanya , karena membutuhkan Effort lebih khususnya Jaringan Internet dan Kuota.

Jika melihat data dari Nextren.grid.id, Kuota yang dibutuhkan untung streaming video di kualitas menengah (480p) Sekitar 700MB per jam. Maka, kita asumsikan untuk menonton satu pertandingan (90 menit) sekitar kurang lebih 1 GB.

Streaming Sepak Bola dan Kenapa Unlimited Murah itu penting

Artinya jika klaian adalah fans dari salah satu tim liga Inggris mungkin kalian akan menghabiskan kuota sekitar 4-5 GB untuk menonton 4 sisa. Pertandingan lagi di Liga Inggris. Itu pun jika anda ingin menonton pertandingan Big Match lain dan. Liga lainnya 10GB rasanya belum tentu cukup dan kuota Unlimited lah jalan satu-satunya.

Meski di era sekarang sudah banyak penyedia layanan Internet berlangganan (Wi-fi) yang menyediakan layanan Unlimited, namun memiliki banyak kelemahan. Misalnya jarak jangkauannya yang terbatas, paket internet unlimitednya yang mahal, dan maintenance yang kadang membuat lambat jaringan bahkan belum tentu rumah anda ter-cover salah satu provider bisa saja membuat kita gagal menonton sepak bola.

Tri Indonesia datang dengan solusi untuk fans sepak bola

Tri Indonesia hadir memberikan solusi untuk #KalahkanJarak bagi para pecinta sepak bola yang ingin menonton tim kesayangannya tanpa harus pusing memikirkan kuota. Jika kalian fans sepak bola khususnya fans The Blues tentu pasti tahu dengan provider seluler satu ini akan menjadi sponsor utama Chelsea FC.

Melalui produknya yaitu AlwaysOn memungkinkan kalian untuk beraktifitas dan bahkan streaming pertandingan tim kesayangannya kalian dengan kuota yang Unlimited di jaringan 3 indonesia. Jangan sampai kalian tidak bisa menonton tim kesayanagn kalian karena kehabisan kuota. Dukung terus tim sepak bola kalian dan kunjungi www.tri.co.id untuk memilih paket yang terbaik bagi kalia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *