3 Calon Alternatif Lautaro Martinez di Inter Milan

Posted on

Lautaro Martinez jadi jagoan baris depan Inter Milan pada musim ini. Tetapi, bomber Argentina itu benar-benar marak dikabarkan akan keluar ke Barcelona.

Martinez tampil cemerlang bersama-sama I Nerazzurri. Pemain berumur 22 tahun itu cetak 16 gol serta empat assist dari 31 pertandingan yang dimainkan bersama-sama Inter Milan pada musim ini.

Performa Lautaro Martinez itu membuat klub-klub elite Eropa tertarik. Dari mulai Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, serta Barcelona memperlihatkan minatnya.

Tetapi dari ke-4 club itu, Barca jadi club yang sangat serius inginkan layanan penyerang Tim nasional Argentina itu. Barcelona ingin jadikan Martinez untuk alternatif Luis Suarez yang mulai menua.

Bila Lautaro Martinez pergi, Inter Milan ringkas harus cari alternatif sebanding. Berikut tiga nama yang bisa jadi pilihan.

Edinson Cavani

Cavani akan dengan status bebas transfer di akhir musim ini. Berarti, kecuali eksper, penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu dapat diperoleh secara gratis.

Walau begitu, Inter Milan bukan salah satu club yang tertarik menyunting Cavani. Klub-klub Premier League, MLS, serta Napoli diberitakan ingin memperoleh tanda-tangan penyerang asal Uruguay itu.

Untuk memperoleh Cavani, Inter juga beritanya tidak menetapkan Alexis Sanchez. Ya, penyerang asal Chile itu sekarang ini masih dengan status utang dari Manchester United.

Cavani kemungkinan tidak muda lagi, yaitu 33 tahun. Tetapi, mutunya dalam menyobek jala gawang masih ada. Dia dapat cetak tujuh gol walau telah jarang-jarang dikasih peluang tampil.

Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal disebutkan berkesempatan besar kehilangan Aubameyang di bursa transfer kelak. Masalahnya pemain berumur 30 tahun itu belum perpanjang kontrak baru.

Hal itu dapat jadi sela buat Inter Milan. Isunya, Inter telah mempersiapkan taktik untuk membawa penyerang asal Gabon itu.

Seperti dikutip Tuttosport, Inter Milan merencanakan mengganti Icardi dengan Aubameyang. Kontrak Aubameyang sisa setahun lagi bersama-sama Arsenal.

Mauro Icardi tidak mempunyai hari esok di team bimbingan Antonio Conte, walau suami Wanda Nara itu tampil lumayan bagus dalam waktu pinjamannya di Paris Saint-Germain musim ini.

Timo Werner

Timo Werner adalah salah satunya pembuat gol yang sangat produktif di Eropa sekarang ini. Hal tersebut membuat si pemain jadi sasaran banyak club papan atas Eropa.

Pemain berumur 24 tahun itu sukses cetak 27 gol dari 36 laga di semua pertandingan musim ini. Bukan itu saja, Werner membuat 12 assist untuk beberapa rekannya.

Inter disebutkan sudah mengontak perwakilan Werner. Info itu dihembuskan pengamat sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio.

“Inter? Ada contact dengan Nerazzurri, yang pikirkan ia bila transfer Lautaro ke Barcelona membawa hasil. Cermati Juventus .” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *